Thursday, November 21, 2019

thumbnail

3 Poin yang Bermakna Untuk Semen Padang, Ini Jalan Pertandingannya!

Ads
3 Poin yang Bermakna

Semen Padang tampaknya belum menunjukan peformas tebaik mereka pada pekan ke-8 ini. Pasalnya tim urang awak tersebut hanya mampu menghasilkan 1 gol saat menghadapi Kalteng Putra di Stadion H. Agus Salim Kota Padang. Namun demikian, Semen Padang berhasil membekukan 3 poin untuk asa bertahan di liga 1 2020 mendatang.

JALANNYA PERTANDINGAN BABAK PERTAMA

Tuan rumah Semen Padang langsung tancap gas sejak kickoff. Mereka berusaha terus menguasai bola dan beberapa kali mencoba membangun serangan ke arah lini pertahanan Kalteng Putra. Sayangnya peluang demi peluang yang tercipta tak ada yang membuahkan hasil.

Semen Padang nyaris menjebol gawang tamunya di menit ke-25. Namun bola berhasil diamankan penjaga gawang Reky Rahayu.

Hanya semenit kemudian, Semen Padang kembali lancarkan serangannya, namun bola hasil tendangan jarak jauh salah seorang pemain mereka masih melebar. Kedudukan pun tetap imbang 0-0.

Giliran Yoo Hyun-koo yang lancarkan serangannya ke gawang Reky Rahayu di menit ke-28. Beruntung bagi tim tamu, bola berhasil ditangkap sang kiper.

Hingga mendekati menit ke-40, Semen Padang terbilang cukup rajin lancarkan serangannya ke gawang Kalteng Putra. Bahkan mereka terlihat sangat mendominasi jalannya pertandingan dan tak pernah membiarkan anak-anak Kalteng Putra untuk merebut bola serta mengancam gawang Teja Paku Alam.

Upaya gigih yang dilakukan tuan rumah akhirnya membuahkan hasil di menit ke-44 saat Flavio Beck berhasil sarangkan tendangan bebasnya ke gawang Reky Rahayu. 1-0 Untuk Semen Padang!

Giliran Kalteng Putra yang berusaha mencetak gol balasan dua menit kemudian. Namun, upaya tersebut gagal membuahkan hasil. Laga di babak pertama yang diguyur hujan deras ditutup dengan keunggulan tuan rumah, Semen Padang, 1-0.

Jalannya Pertandingan di Babak Kedua

Di babak kedua, giliran Kalteng Putra yang mencoba tampil lebih gahar demi mengejar ketertinggalan mereka. Namun, beberapa kali ancaman dan peluang yang coba dilancarkan Laskar Isen Mulang tak ada yang membuahkan hasil. Hingga memasuki menit ke-70, tuan rumah Semen Padang tetap memimpin 1-0.

Mendekati 10 menit terakhir, Semen Padang kembali mencoba membangun serangan mereka. Namun, belum yang tercipta gagal membuahkan hasil.

NYARIS!! Semen Padang harusnya bisa menggandakan skor mereka di masa injury time. Namun bola hanya melambung dan gagal bersarang di gawang Reky Rahayu.

Wasit akhirnya meniup peluit panjang tanda laga usai, hasil Semen Padang vs Kalteng Putra ditutup dengan skor 1-0.

Susunan Pemain

Semen Padang: Teja Paku Alam, M Rifqi, Dedi Gusmawan (C), Roni, Leo, Manda, Yoo Hyun-koo, Flavio Beck, Dendi Hartono, Uropmabin, Vanderley.

Kalteng Putra: Reky, Wasyiat, Bonfim, OK John, Kevin, Takuya, Sukadana (C), Fajar, Pahabol, Nasadit, Eydison.



ads

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments