Wednesday, August 28, 2019

thumbnail

Mesin Mulai Panas, Manajemen Semen Padang Semakin Bingung

Ads
Semen Padang, Tiago Moura

Semen Padang berhasil mencuri 1 poin di markas Madura Unite pada pekan ke-7 (tunda) Shopee Liga 1 2019. Ya, orang yang berhasil menggagalkan kemenangan Madura unite itu adalah Karl Max Barthelemy pemain asing Semen Padang yang selama ini dikatan Mandul oleh suporter Semen Padang.

Seperti yang kita ketahui, Karl Max Barthelemy sudah 2 kali menentukan kemenangan Semen Padang. Pada awal pertandingan, Karl Max Barthelemy berhasil mencetak 2 gol saat jamu Persela Lamongan dengan skor 2:0 untuk Semen Padang (20/8) dan hari ini (28/8) Karl Max Barthelemy  juga berhasil mencuri 1 poin dari Madura United serta hindari Semen Padang dari kekalahan.

Melihat hasil ini, Semen Padang tampaknya mulai bingung dalam bursa transfer pemain kali ini. Karl Max Barthelemy yang awalnya tidak diperhitungkan sebagai pemain asing, mulai bergairah.

Sedangkan Semen Padang, mulai mendatang 2 pemain asing.  Keduanya adalah mantan pemain Semen Padang FC asal Korea Selatan Yu Hyun Koo yang sebelumnya bermain di Kalteng Putra. Kemudian, pemain bertahan asal Brasil, Thiago Moura. Dan kedua pemain itu akan diumumkan hari jumat oleh CEO Semen Padang.

“Mungkin kita umumkan hari Jumat. Tunggu saja informasi resmi ya. Keduanya juga akan memeriksa kondisi fisik terlebih dahulu,” katanya.


Namun, siapa pemain asing Semen Padang yang akan terdepak untuk paruh musim ini? menarik untuk kita simak.
Formasi Madura United vs Semen Padang

Madura United (4-3-3): Muhammad Ridho (kiper); Andik Rendika Rama, Fachruddin Aryanto, Jaimerson Xavier, Engelberd Sani (belakang); Slmet Nurcahyono, Asep Berlian, Syahrian Abimanyu (tengah); David Laly, Aleksandar Rakic, Alfath Faathier (depan)

Pelatih: Rasiman (caretaker)

Semen Padang (3-5-2): Achmad Iqbal Bachtiar (kiper); Dedi Gusmawan, Shukur Pulatov, Agung Prasetyo (belakang); Dedi Hartono, Leo Guntara, Rudi, Manda Cingi, Fridolin Kristof Yoku (tengah); Irsyad Maulana, Karl Max Barthelemy (depan)

Pelatih: Weliansyah ads

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments