Monday, August 26, 2019

thumbnail

Ahmad Iqbal Bachtiar Siap Hadapi Gempuran Pemain Madura United

Ads
Kiper Semen Padang

Nasib mujur masih belum berpihak kepada tim Semen Padang. Usai mengalami kekalahan dari Borneo FC dengan sko 1:0, makin membuat Semen Padang terpuruk di dasar klasemen sementara Shoope liga 1 2019.

Tak hanya itu, jelang laga menghadapi tuan rumah Madura United rabu esok (28/8), Semen Padang juga tidak akan diperkuat oleh 2 kiper andalan mereka yaitu Teja Paku Alam dan Rendy Oscario. Situasi tersebut membuat Semen Padang hanya menyisakan satu kiper, yakni Ahmad Iqbal Bachtiar. Demi mengatasi krisis di bawah mistar, Semen Padang memanggil kiper tim U-20, M. Fahri.

“Kami minta M Fahri menyusul ke Madura. Tidak mungkin kami tanpa cadangan kiper. Kami lihat dia juga berkembang di SPFC U20, makanya kami panggil.” tutur pelatih Weliansyah.

Absennya dua penjaga gawang andalan "kabau Sirah" itu akan dimanfaatkan Iqbal untuk membuktikan kemampuannya. Pemain berusia 21 tahun itu menegaskan, dirinya tidak gugup, meski bakal menghadapi gempuran barisan bintang di Madura United.

“Tentunya saya siap dalam situasi dan keadaan apapun, termasuk harus bermain melawan Madura United. Itu tentunya menjadi kesempatan untuk membuktikan diri saya pantas di tim besar seperti Semen Padang,” katanya..

Iqbal sendiri mengaku sudah siapkan fisik serta termotivasi karena bisa dipercaya di tim senior. Iqbal juga berharap Semen Padang akan meraik hasil yang terbaik.

“Saya harus siap mental, fisik dan semuanya. Malahan saya semakin termotivasi untuk bisa menampilkan yang terbaik jika memang dipercaya. Semoga melawan Madura mampu meraih hasil terbaik. Meski berat, kami harus bekerja keras.” tutupnya. ads

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments